TUd7GSW9TpA6TSG7GUA7BSziGi==

TIM POCIL POLRES MENTAWAI SABET JUARA 1 SE SUMATERA BARAT


ESSAPERS.COM | PADANG ~ Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Polres Kepulauan Mentawai. Pada Senin, 26 Agustus 2024, tim Polisi Cilik (Polcil) dari Polres Kepulauan Mentawai berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Polisi Cilik se-Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar di Transmart Padang.

Lomba yang diikuti oleh 19 Polres jajaran Polda Sumbar ini merupakan ajang kompetisi yang bertujuan untuk mengajarkan pendidikan berlalu lintas sejak dini serta memberikan motivasi kepada generasi muda, khususnya anggota Polisi Cilik, untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari dan dibuka langsung oleh Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Suharyono, S.I.K., M.Si., serta dihadiri oleh Wakapolda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar, dan seluruh peserta lomba dari masing-masing Polres. 

Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Rory Ratno, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih oleh tim Polisi Cilik Polres Kepulauan Mentawai. “Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi para pembina dan anak-anak Polisi Cilik yang telah berlatih dengan tekun. “Ujar kapolres. Kami berharap, semangat ini terus terjaga dan mereka dapat menjadi contoh bagi anak-anak lainnya dalam hal disiplin dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas,” ungkapnya 

Kasat Lantas Polres Kepulauan Mentawai, IPTU Undra Putra, S.H., M.H., juga turut memberikan apresiasi dan motivasi kepada tim Polisi Cilik atas prestasi yang telah diraih. "Kemenangan ini tidak hanya membawa nama baik Polres Kepulauan Mentawai, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kepulauan Mentawai untuk lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas," ungkapnya.

Keberhasilan ini diharapkan dapat terus memotivasi para anggota Polisi Cilik Polres Kepulauan Mentawai untuk terus meningkatkan kemampuan dan menjadi duta keselamatan berlalu lintas yang dapat memberikan contoh positif di lingkungan mereka.(FJ)

Komentar0

Type above and press Enter to search.