TUd7GSW9TpA6TSG7GUA7BSziGi==

Sore Ini, Atlet Atletik Porwanas PWI Sumbar Adu Kecepatan 3000 K di Stadion Lambung Mangkurat ke-XIV di Banjarmasin

Atlet atletik PWI Sumatera Barat bersama official Tim PWI Sumbar Eriyanto Leo
 
PADANG, - Sore ini, Kamis, 22 Agustus 2024, atlet atletik PWI Sumatera Barat Candra Antoni adu kecepatan di lintas Stadion Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimatan Selatan.

"Alhamdulillah, untuk cabor atletik 3000 K, kami menurunkan atlet atasnama Candra Antoni dari PWI Tanah Datar," kata Eriyanto Leo selaku official kepada awak media, sebelum pertandingan di mulai.

Dikatakan Leo, untuk 3000 K ini, pihaknya menargetkan mendali emas.

"Target kita mendali emas, Insya Allah mampu kita raih. Kemungkinan, lawan terberat adalah atlet tuan rumah, Jawa Barat, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat, tapi atlet kita sudah melakukan latihan dan persiapan matang untuk turun sore ini," cakap mantan Ketua PWI Mentawai ini.

"Sebelumnya, atlet atletik Sumbar atas nama Redi Harianto dari PWI Mentawai telah diturunkan untuk 5000 K. Tadi pagi kita menurunkan Redi untuk 5000 K, namun kita hanya mampu meraih peringkat 8," tuturnya.

"Meski demikian, atlet atletik Sumbar tidak patah semangat bertanding menghadapi atlet dari provinsi lainnya. Kita tetap semangat dan optimis, Candra Antoni sore ini akan berhasil membawa pulang mendali emas ke Sumbar," pungkas Leo. (*)



Komentar0

Type above and press Enter to search.