TUd7GSW9TpA6TSG7GUA7BSziGi==

Selayang Pandang Dirri Uzhzhulam (Elok)


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Rang mudo pai ka surau

Kampuang dibangun nagari dijago

Lewat pasan ko kami maimbau

Pemilihan ulang Sabtu 13 Juli dimuko


Alhamdulillah pada Pemilu serentak 14 Februari 2024, Dirri Uzhzhulam / Elok berhasil meraih suara yang signifikan untuk DPD RI yaitu 133.362 suara se-Sumatera Barat. Meskipun belum masuk 4 besar yang terpilih, capaian dukungan sebesar itu terbilang luar biasa. 

Setelah pengumuman hasil, melalui media sosial maupun eletronik pada 5 April 2024 di https://www.sigi24.com/2024/04/dirri-uzhzhulam-sampaikan-terima-kasih.html, Elok langsung mengucapkan terima kasih  kepada semua Dunsanak warga Sumbar yang telah memilihnya dan mengucapkan selamat bertugas kepada calon terpilih serta syukur pemilu berjalan dengan lancar. 

Perkembangan terbaru, Mahkamah Konstitusi / MK memerintahkan Pemilihan Suara Ulang / PSU khusus Dewan Perwakilan Daerah / DPD RI di Sumbar akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 Juli 2024 dengan memasukkan Irman Gusman sebagai peserta, sehingga  jumlah calon menjadi 16 orang. Hal ini memberikan ruang dan waktu yang cukup bagi masyarakat untuk mengenal lebih jauh para calon tidak sebatas hanya foto atau baliho yang beredar.

Elok mengajak segenap Dunsanak warga Sumatera Barat di 19 kabupaten/kota agar terus berpartisipasi pada Pemilihan Suara Ulang / PSU Sabtu, 13 Juli 2024 sehingga berdampak positif terhadap kemajuan Sumatera Barat. Mengingat  PSU hanya untuk DPD RI, tidak digabung dengan pemilihan lain seperti Capres Cawapres, DPR, DPRD Provinsi/Kabupaten, pemilih bisa lebih leluasa mendalami 16 calon. 

Semoga perolehan suara Dirri Uzhzhulam / Elok meningkat dan terpilih 4 besar setelah semua warga Sumatera Barat mengenal lebih jauh profil dan track record-nya. Aamiin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Profil Dirri Uzhzhulam / Elok bisa dilihat di: https://www.youtube.com/watch?v=LhcjeTbrwxA

Polling Calon DPD RI : 

Ikut Polling : https://duniapolling.com/pp/8793/DPD%20RI%20Sumbar%20Pilihan%20Kita

Lihat Hasil Polling : https://duniapolling.com/polling-result/8793/8793-dpd-ri-sumbar-pilihan-kita

Komentar0

Type above and press Enter to search.